Jumat, 17 Agustus 2012 di 00.57 Diposting oleh Unknown 0 Comments


Siapa yang suka roti ??!! (^O^)/
Ini dia Anime Yakitate!!Japan !  Aku suka anime ini O,Ov kadang suka ketawa sendiri di kamar kalo nonton Yakitate!!Japan wkwkwk XD
aku suka chara Kawachi yang lucu dengan sifat nya itu XD khakhakha <?>



Yakitate!!Japan , Manga ini dikarang oleh Takashi Hashiguchi dan diterbitkan oleh Shogakukan dalam majalah komik mingguan Shonen Sunday . Anime nya diproduksi oleh Sunrise sejak Oktober 2004 dan telah ditayangkan sebanyak 69 episode oleh TV Tokyo dan channel local Jepang lainnya secara mingguan dan selesai pada Maret 2006.
Yakitate!! Japan menceritakan Azuma Kazuma, seorang remaja yang berkeinginan untuk membuat roti special buatan Jepang yang di sebut Japan. Ia pergi ke Tokyo untuk menambah keahliannya dan bergabung dengan bakery terkenal di Jepang, Pantasia. Di awal cerita, ia harus mengikuti seleksi terlebih dahulu dan bertemu dengan Kawachi Kyousuke yang usil padanyaa, namun ia mengundurkan diri sewaktu final ketika melawan Kai Suwabara, seorang samurai yang juga artisan roti. Tsukino Azusagawa , cucu dari Direktur Pantasia, melihat bakat Azuma dan mengajak mereka bekerja di Pantasia cabang Tokyo Selatan , yang dimilikinya dan dikelola oleh Manajernya , Ken Matsuhiro.

0 Responses so far.

Posting Komentar