Rabu, 15 Agustus 2012 di 23.04 Diposting oleh Unknown 0 Comments

Minna-san~~!!
na-chan kesel banget sama temen na-chan (_ _)m dia terlalu ngebandingin gaya berfoto na-chan (=___=)
ya emang sih , dia ngebandingin nya secara tidak langsung. Tapi , itu nyindir beud dan nyelekit ke hati (=.=)

Tau kan kalo anak cewe jaman sekarang itu yang namanya Foto itu gaya nya Alay ??
mulai dari editan nya yang apa banget lah , terus sok"an ngeliat ke arah lain lah , ya gitu dah gaya nya yang bikin saya kalo liat itu rasanya mau ngeluarin ular dari mulut <?> *berubah jadi Orochimaru*
Cewek" jaman skrg juga kalo foto itu nih ya 4 foto dengan gaya bibir yang berbeda" di jadiin satu. Ato ga 4 foto dengan gaya yang sama hanya warna nya saja yg berbeda, itu di jadiin satu. Gomen yo~ itu sih bukan tipe gue befoto XP



Otaku itu menurut saya sendiri sih kalo berfoto identik dengan 2 jari berbentuk V   (^^)v
Mereka juga suka berfoto dengan gaya tokoh anime idola mereka~~
Mereka kalo di foto itu jarang di edit.
Haahh , aku bingung sama tmn" na-chan . Gaya na-chan itu kan kalo di foto slalu jari berbentuk V , terus temen" na-chan suka bilang "upay" lah "ga punya gaya lain" lah "miskin gaya" lah .
Pdahal , na-chan itu ga mau banyak gaya soalnya na-chan ga alay :p dan na-chan suka nya gaya tokoh" anime.

Na-chan tuh suka kesel bgt kalo ada orang yang suka bilang timeline di fb aku tuh penuh nya sama foto" kartun, trus ga mau nunjukin wajah asli. eh what the hell deh m(-_______-)m
Itu sengaja tau (=.=) dan satu lagi , isinya itu bukan KARTUN!! Tapi ANIME!! \(>[]<)/
kalo foto asli ada kok~ cek aja di album ada album judulnya Yukio-chan . Tch ==.==

Gomen (_ _)
sebenernya isi post ini curhatan saya XD wkwkwk .




0 Responses so far.

Posting Komentar