Sabtu, 02 Juli 2011 di 02.35 Diposting oleh Unknown 0 Comments

Gak heran kalo hampir semua Pic di Lirik Lagu yang gue Post Sakura semua.
Haha :D gue kan suka Sakura . Di Laptop gue aja udah ribuan Pic Sakura gue simpen.
Tokoh2 yang laen gue mah ga teralu banyak . Paling cuman 500an . Wahaha XD
Selaen itu , gue aja kalo di sekolah bisa disebut sama temen2 gue tuh kalo gue "GILA" .
Huhh (-__-)
Padahal cuman gara2 sikap gue terlalu ke Sakura. Sekali marah bisa MUKUL tembok sampe tangan gue BERDARAH ato LECET.
Temen2 gue pada takut kalo gue udah bilang kata "SHANNAROO!!"
Mereka mikir pasti ga bakal aman dan harus siap2 melindungkan diri .
Karna gue udah ngamuk XD lol .
Dan gue tuh paling cengeng di kelas. Kalo nangis udah kyk Sakura di tinggal Sasuke.
Wahaha :D
Bisa dibilang dalam diri gue juga ada yang disebut "INNER FEBRINA"
Bisa aja diluar gue dibilang senyum. Padahal dalam pikiran gue rasanya udah pengen nendang seseorang.



Waktu gue ke dufan , gue foto dengan ACTION kyk gitu. 
Nah pas nyampe rumah gue keinget kalo gue punya pic sakura yang action nya sama kayak gue. 
Ya udah deh gue iseng edit aja . Jadi gue gabungin deh. 
Pas gue upload ke Facebook. Comment nya ampe bejibun (-.-)" buset dah .. 
Mending yang bagus2 . Ini mah temen2 sekelas gue pada bilang kalo ga mirip lah , beda jauh lah , ini lah , itu lah , heeh .. Sebel da jadi nya. Ya iyalah BEDA . Udah tau beda bapa beda ibu ya pasti BEDA !! Heh 


0 Responses so far.

Posting Komentar