Rabu, 13 Juli 2011 di 07.27 Diposting oleh Unknown 0 Comments








Julukan: RIKUDOU SENNIN
Bijuu: Ekor 10
Kekkai genkai: RINNEGAN
Klasifikasi: JINCHURIKI
SAGE
Keluarga: Leluhur senju clan (putra)
Leluhur Uchiha clan(putra)

Elemen dasar: Api,petir,air,tanah,angin,Yin,​Yang,Yin-Yang
JURUS: CHIBAKU TENSEI
SENJATA:
• Bashōsen 
• Benihisago 
• Kohaku no Jōhei 
• Kōkinjō 
• Shakujō 
• Shichiseiken 
RIKUDOU SENNIN adalah legenda penguasa Ninjutsu dan membuat dunia NINJA,dia adalah yang mengalahkan BIJUU EKOR 10 ,dan menyegel kedalam tubuhnya
CERITA

Menurut Madara Uchiha, berabad-abad sebelum awal alur cerita utama, Sage mengalahkan setan yang paling kuat di dunia ninja, Sepuluh-ekor, dipuji sebagai dewa berdasarkan kemenangannya. Dalam rangka untuk melindungi dunia dari Sepuluh-ekor, Sage mengembangkan teknik yang tidak diketahui untuk menutup binatang dalam dirinya, sehingga dia untuk memanfaatkan dan mengendalikan kekuatan menakutkan, dan membuat dirinya jinchūriki pertama. Meskipun ia telah berhasil disegel Sepuluh-ekor, kekuatannya begitu besar bahwa segel akan istirahat setelah kematian Bijak. 
Sage membagi chakra-Sepuluh ekor 'ke sembilan ekor binatang. 
GojitaAdded oleh Gojita 

Menyadari ini, Sage digunakan Penciptaan-nya Semua Hal (万物 创造, Banbutsu SOZO) Kemampuan untuk membagi chakra-Sepuluh ekor 'menjadi sembilan bagian, yang akan menjadi dikenal sebagai ekor binatang. Dia kemudian digunakan Chibaku Tensei untuk menutup tubuh Sepuluh-ekor 'di dalam penjara batu raksasa di langit, sehingga menciptakan bulan.] Sage ini akan meninggalkan sebuah tablet untuk keturunannya, merinci sejarah sendiri dengan Sepuluh-ekor. Hanya mereka yang memiliki Rinnegan dapat sepenuhnya menguraikan apa yang tertulis pada tablet, sementara pembaca dengan dojutsu lebih rendah masih dapat sebagian menginterpretasikan informasi. 

Berharap akhir Sage untuk membangun perdamaian di seluruh dunia adalah tujuan yang tidak pernah dapat dicapai dalam hidupnya sendirian. Mengetahui bahwa akhir hidupnya sudah dekat, kekuatan Sage dipercayakan-Nya, mimpi, dan warisan untuk kedua putranya. Anak yang lebih tua, yang mewarisi Bijak "mata" (chakra yang kuat dan energi spiritual), percaya bahwa kekuasaan adalah kunci yang benar untuk perdamaian. Anak muda, yang mewarisi "tubuh" Sage itu (akan kuat dan energi fisik), percaya bahwa cinta adalah kunci yang benar untuk perdamaian. Di ranjang kematiannya, Sage memilih putranya yang lebih muda untuk menjadi penggantinya. Diatasi dengan kepahitan dan iri hati, anak yang lebih tua menyerang muda, memulai perang di antara mereka. Perseteruan mereka akan terus berlanjut melalui keturunan mereka: klan Senju dan klan Uchiha. 

Rinnegan kemudian akan muncul kembali, memanifestasikan dirinya sendiri dalam Nagato, keturunan dari klan Uzumaki, yang pada gilirannya berhubungan darah dengan Senju. Jiraiya percaya bahwa Sage bisa entah bagaimana telah "terlahir kembali" sebagai Nagato di era sekarang. Nagato sendiri, bagaimanapun, mengakui bahwa kekuatan sendiri memucat dibandingkan dengan yang dari Sage tersebut. Yang lain, seperti Kakashi Hatake, percaya bahwa Sage hanyalah mitos, dan bahwa Rinnegan hanyalah mutasi. Namun, pengakuan Ekor Sembilan Demon Fox dari Sage (dan status jelas binatang ekor 'sebagai korban seumur hidup hanya dari Sage tersebut), meminjamkan kredibilitas untuk keberadaannya.

0 Responses so far.

Posting Komentar